Blog
Jatilawang
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Fenomena Crop Circle di Jogja bLogger_Jatilawang rwxr-xr-x 0 02.53

Filename Fenomena Crop Circle di Jogja
Permission rw-r--r--
Author bLogger_Jatilawang
Date and Time 02.53
Label
Action
Fenomena crop circle - Berita heboh fenomena crop circle ufo di jogja yang terjadi pertama kali ini membuat heboh semua orang, setelah ufo sleman kali ini di tambah lagi dengan fenomena crop circle yang terjadi di bantul. Jejak ufo di bantul sama persis dengan jejak ufo di sleman.

Crop circle yang ditemukan di Dusun Wanujoyo Kidul, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, hanya berjarak 5 kilometer dari crop circle Jogotirto, Berbah, Sleman. Jika ditempuh dengan sepeda motor hanya sekitar lima menit saja ke arah tenggara dari Berbah.

Sebelum ditemukan lingkaran crop circle yang diduga banyak orang adalah jejak UFO itu, tidak ada tanda-tanda seperti angin, cahaya atau suara gaduh. Crop circle yang ditemukan Harjono, 47 tahun, warga setempat, itu mirip lingkaran yang ada di Berbah, Sleman. Hanya saja ukurannya lebih kecil. Sedangkan warna padi separuh masih hijau dan separuhnya sudah menguning.

"Saya mengira hanya padi roboh saja saat melihat sawah, ternyata bentuknya mirip lingkaran yang ada di Berbah," kata Harjono, Selasa (25/1).

Menurut Maryono, salah satu pemilik sawah yang ada lingkaran itu, tidak ada kegiatan di sawahnya kecuali petani yang menyiangi rumput dan memupuk padi.

Sebelum ditemukan adanya lingkaran, juga tidak ada cahaya atau suara gaduh. Apalagi jika ada kegiatan segerombolan orang yang merusak tanamannya, pasti para pemilik sawah akan marah. "Tidak ada niat untuk bikin sensasi, saya hanya mengira itu karena angin," kata dia.

Memang di beberapa lahan persawahan juga tampak padi roboh akibat angin, tetapi tidak membentuk lingkaran.

Lokasi lingkaran yang ada di Piyungan memang dekat Bukit Patuk yang memasuki wilayah Kabupaten Gunungkidul. Tetapi, dari bukit itu, lingkaran tidak bisa terlihat karena banyak pepohonan di sekitar pesawahan itu.

Jika lingkaran yang ada di Berbah berada di bawah kabel listrik SUTET, di Piyungan berada di persawahan yang di sisi timurnya banyak pohon besar dan di sisi barat terdapat rumah atau pertokoan pinggir jalan tembus Prambanan-Piyungan.

Related : UFO DI BANTUL UFO SLEMAN CONTOH SURAT LAMARAN KERJA ZODIAK ZODIAK HARI INI PUISI ROMANTIS UFO DI JOGJA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Blogger Jatilawang
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t